Search

Soft Launching Pusat Studi Komunikasi dan Kepariwisataan Indonesia (Kompar Institute) Sekolah Pascasarjana Usahid

Soft launching ‘KOMPAR INSTITUTE’ – sebuah Pusat Studi Komunikasi dan Kepariwisataan Indonesia – di bawah naungan Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta ditandai penyerahan SK pengangkatan dari Direktur Pasca Usahid kepada Dr. Sri Ulya Sukarwati, SE, M.Si menjadi Direktur Kompar Institute, pada Sabtu 10 Juni 2017 di LIC Sahid Residence lantai 5 Sekolah Pascasarjana Universitas Sahid Jakarta.

Sekaligus pembukaan peminatan ‘New Media & Journalism’ Program studi Magister Ilmu Komunikasi untuk tahun akademik 2017/2018 oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Usahid, Prof.Dr.Ir. Kholil, M.Kom. Pembukaan peminatan baru ini untuk mengakomodir kebutuhan mahasiswa yang tertarik dengan media (new media) dan jurnalistik di era digital. Didukung Doktor-Doktor Ilmu Komunikasi (alumni Sekolah Pascasarjana Usahid) dengan latar belakang praktisi media dan jurnalistik yang siap berbagi ilmu dan pengalaman dengan mahasiswa MIK Sekolah Pascasarjana Usahid Jakarta.

Launching Kompar institute dan peminatan baru prodi MIK dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama Mahasiswa & Alumni Pasca, pembacaan ayat suci AlQuran oleh Dr. Dedi Kurnia Syah dan tausiyah dari mas Arif mahasiswa Magister Komunikasi.

Sebarkan Berita Ini Melalui Sosial Media

WhatsApp
Facebook
Twitter
Email
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get in touch

872 Arch Ave.
Chaska, Palo Alto, CA 55318
hello@example.com
ph: +1.123.434.965

Work inquiries

jobs@example.com
ph: +1.321.989.645