Judul Buku:
MEMIKIRKAN KEMBALI PERAN STUDI KOMUNIKASI DAN MANAJEMEN PASCA PANDEMI COVID-19
Penulis:
Marlinda Irwanti
Morissan
Hariyadi B. Sukamdani
Atiqa Khaneef Harahap
Nurhayani Saragih
Ita Musfirowati Hanika
Ni Luh Made Yani
Algooth Putranto
Jamalullail
Gloria angelita
Elis Yulianti
Editor:
Morissan, Ph.D.
Desain Sampul:
Sri Murni
Penata Isi:
Pandu Dwinarsa
Edisi Pertama: Maret 2023
Jumlah Halaman:
x + 251 halaman | 15 x 23 cm
Diterbitkan Oleh:
Damera Press
Jl. Pagujaten Raya No 9, Pasar Minggu
Pejaten Timur, Jakarta Selatan
Telp: 081513178398
Email: damerapress@gmail.com
www.damerapress.co.id
ANGGOTA IKAPI
ISBN:
978-623-88-4386-2
HAK CIPTA DILINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG
Dilarang memperbanyak isi buku ini, baik sebagian maupun seluruhnya dalam bentuk apapun tanpa seizin penerbit
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia-Nya sehingga Book Chapter dengan judul Memikirkan Kembali Peran Studi Komunikasi Dan Manajemen Pasca Pandemi Covid-19 telah terbit. Sebanyak 9 judul artikel telah berhasil dibukukan ke dalam bentuk book chapter. Book chapter edisi perdana ini ditulis oleh sejumlah dosen dan praktisi industri dan dikemas dalam suatu topik yang menyoroti seberapa jauh dampak pandemi COVID-19 yang baru saja kita lalui ini dapat memberikan pelajaran dan pengetahuan baru di bidang komunikasi dan manajemen serta hal-hal apa saja yang dapat kita tarik manfaat dari peristiwa pandemi ini untuk kehidupan kita di masa sekarang maupun di masa depan.
Kami sangat mendorong para dosen untuk terus mengembangkan diri melalui kegiatan penulisan ilmiah. Sebagai insan akademik, para dosen memiliki tanggung jawab moral untuk berbagi ilmu pengetahuan tidak saja kepada mahasiswa di kelas tetapi juga kepada masyarakat pada umumnya. Penerbitan book chapter ini bertujuan untuk memberikan sarana bagi para dosen untuk menampilkan hasil pemikirannya yang diharapkan akan memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara. Harapan kami, dengan terbitnya book chapter ini, semoga dapat menambah referensi dan wawasan dalam upaya untuk meningkatkan semangat akademik di kalangan perguruan tinggi dan dapat digunakan sebagai rujukan oleh berbagai pihak. Pada akhirnya, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi mencurahkan waktu dan tenaganya sehingga book chapter ini dapat diterbitkan.
Jakarta, 15 Maret 2023
Direktur Pascasarjana Universitas Sahid
Dr. marlinda Irwanti
(Rethinking Crisis Management in Post COVID-19 Pandemic)
Marlinda Irwanti, Morissan
(Cognitive Dissonance as a Triggering Factor for Abstentions in Determining Political Choices)
Algooth Putranto
(The Use of Social Media during The COVID-19 Pandemic)
Atiqa Khaneef Harahap
(Destination Branding Strategy in Kapferer’s Brand Identity Prisma Model and Hexa-Helix Model)
Gloria Angelita, Elis Yulianti
(Tourism Destination Branding Strategy in Penta-Helix Model)
Gloria Angelita, Marlinda Irwanti, Elis Yulianti
(Visualization of Public Official’s Image in The Era of Leadership 2.0)
Jamalullail
(Social Media Use During The COVID-19 Pandemic in Educational Institution)
Nurhayani Saragih
(The Role of Public Relations in Marketing Communication a Literature Review)
Ita Musfirowati Hanika, Ni Luh Made Yani
(Review of Hospitality Industry During Pandemic COVID-19 Crisis)
Hariyadi B. Sukamdani
PENERBIT PSU PRESS - 2024