EnglishIndonesian

Terbesar Dalam Sejarah Pasca Sarjana Usahid Luluskan 115 Wisudawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Melansir dari Jakarta-mediaindonesianews.com: Universitas Sahid Jakarta (Usahid) telah menyelenggarakan wisuda ke 45 dimasa pandemi ini secara virtual dengan jumlah wisudawan terbesar adalah Pascasarjana Sahid, hal ini yang menjadi salah satu indikator penilaian akreditasi.

Direktur Pascasarjana Usahid, Dr. Marlinda Irwanti Poernomo. SE. Msi mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika pasca, karena produktifitas Mahasiswa tidak akan terwujud tanpa kerjasama, koordinasi, kolaborasi dan komunikasi semua pihak, sesuai dengan tema wisuda menghasilkan lulusan yang Unggul dan berkarakter.

“untuk itu kami akan melaksanakan rapat kerja mempersiapkan road map pasca dengan berdasarkan kinerja dari indikator – indikator akreditasi agar kedepan MM, MIK dan DIK dapat memperoleh predikat Unggul / A,” ujarnya, Selasa (28/9).

Dalam pencapaian tersebut, lanjut Marlinda, akan bekerja keras bersama seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) pasca untuk mewujudkan predikat unggul dan berkarakter, oleh karena itu pasca sekarang juga mempunyai Mahasiswa WNA, mengundang ques lecture dari Luar Negeri.

“Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Mahasiswa maka kami juga meningkatkan sarana dan prasarana belajar yang saat ini menggunakan Daring,” katanya.

Untuk itu, anggota DPR masa bakti 2014-2019 berharap dengan kelas online atau daring ini seluruh SDM Pasca harus memanfaatkan teknologi informasi dan terus belajar literasi digital untuk pengembangan dan pelayanan pada Mahasiswa.

“sebagian besar Mahasiswa pasca adalah mereka yang sudah bekerja dan menjadi pimpinan perusahaan, diharapkan para lulusan pasca menjadi penggerak dan agen perubahan seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo” jelasnya.

Pada hari ini juga dilaksanakan peresmian Sahid Smart Class sebagai upaya Sahid memberikan pelayanan yang terbaik utuk Mahasiswa menggunakan kelas yang memanfaatkan teknologi.

“Kemendikti dapat memberikan peluang kepada PT untuk terus melakukan pembelajaran daring agar masyarakat di seluruh Indonesia bisa “merdeka” dalam pendidikan khususnya Pasca, karena mereka yang mengambil kuliah pasca adalah mereka yang sudah bekerja, para dosen, pimpinan perusahaan, dengan sistem pembelajaran daring akan mempermudah peningkatan pendidikan di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (lian)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Get in touch

872 Arch Ave.
Chaska, Palo Alto, CA 55318
hello@example.com
ph: +1.123.434.965

Work inquiries

jobs@example.com
ph: +1.321.989.645